caiyo….semangat..

 

Sama seperti halnya suatu hubungan atau rangkaian, semakin erat ketika terlepas, rasa sakitnya luar biasa. Kita andaikan rangkaian rantai yang kokoh, ketika putus karena suatu hal, misalnya karena beban yang berat, akan menimbulkan suara yang sangat keras ‘pletak’. Bahkan terkadang disertai dengan percikan api .

 

Juga dengan suatu hubungan manusia. Semakin erat, ketika dalam suatu keadaan harus terputus, dua pribadi akan sangat terluka. Memang sih tak menimbulkan luka fisik, tapi akan menimbulkan luka batin Butuh keteguhan hati dan tentunya waktu yang bisa menyelesaikannya.

 

Aku bisa dengan mudah menangani soal putusnya hubungan antar manusia. Toh, saking seringnya aku berlatih untuk tak mau berlarut-larut di dalamnya

 

Sekarang, hubunganku dengan ‘sesuatu’ yang membuat aku semangat menjalani hidup, idealismeku. Ah aku terlalu lebay. Tapi memang benar ini penghiburanku setelah sekian banyak peristiwa asmara dan pertemanan, aku memilih berkonsentrasi pada bidang yang sudah membuatku lulus kuliah.

 

Hubunganku cukup erat, sangat erat, dan aku mencintainya. Ditengah terpaan badai, aku berusaha utk terus konsisten dan mencintainya.

 

Tapi datang cobaan lain, hubunganku dengannya diuji oleh waktu.

Suatu peristiwa membuatku hampir berpisah dengannya.

Menangis, jelas.. meraung-raung jelas…

 

Tapi aku gak boleh bersedih. Harus bangkit…mencoba dari nol lagi di tengah terpaan badai, singitan orang-orang di sekitarku….

 

Caiyo…semangat….

 

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

