Mimpi Teman

Saat sore menjelang, bunyi sms di HPku berbunyi. Aku buka sms itu dan….aha…dari cathy, teman lamaku saat kuliah. “Tumben neh”, kataku dalam hati. “Ada apa ya?”

Cathy: Hai put, ga tau knp tiba2 ak ngimpiin kamu. Kamu dah punya anak cowok sekitar 2 tahunan. Hehehe..lucu ya? kamu mo dapat rezeki gedhe kali ya. Wah aja lali makan-makan dong”

Hahahah…membaca sms itu aku jadi tertawa nyengir. Ada apa lagi neh, tiba-tiba ada yang memimpikan aku punya anak. Teman lama yang memimpikan. Hehehe…pertanda apa ya? Aku jadi bertanya-tanya, meski aku bukan termasuk orang yang percaya dan suka mengartikan mimpi.

Aku membalas sms itu dengan gurauan.
“Masa seh? emang di dalam mimpimu aku, terlihat bapaknya anak itu? Hihihii…Emang jam berapa kamu mimpi?

Cathy menjawab,”Sayangnya tidak. Hehehe. Aku mimpi sekitar jam 2-5 an sore lah. Anakmu lucu dan pintar deh”

Aku menjawab dengan tertawa yang keras, tentu aku tuliskan tertawa itu dalam sms.
“Huahahahaha…mimpi siang bolong ya. Emang dari mana kamu tahu ‘anakku’ itu pintar” (emang gampang ya mendeskripsikan orang pintar dalam mimpi)

Cathy: “Emang pinter kok. Tak culik ra gelem”

Tertawaku semakin keras (dalam hati). Gak mungkin dong aku tertawa keras2 di tengah keramaian sambil membalas sms Cathy. “Walah ternyata anakku mau diculik tante yang berbadan besar”.

Cathy menjawab, “Emang gitu. Tapi anakmu gak mau aku culik. Aku lagi demam neh”

Membaca sms Cathy aku jadi maklum. Hahaha…mimpi orang yang sedang demam memang sering aneh-aneh. Jangan-jangan Cathy kangen dengan diriku ya? huahahaha…

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

