Stagnancy

Gimana sih rasanya berada dalam satu posisi stagnan?
Rasanya benar-benar gak enak.
Semangat untuk maju melangkah ke depan
Terhambat oleh tembok transparan.
Aku bisa melihat tujuanku ke depan
Tapi gak bisa menembus tembok itu.

Duduk terdiam di belakang tembok transparan
Merasa bodoh
Merasa gak berguna
Berusaha menembus tembok itu tapi memang susah
Tuhan belum memberi petunjuk jalan memutar tanpa menembus tembok itu

Huah…cape deh…

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s