Love at the First Sight

Badanmu cukup proporsional.
Tidak terlalu gedhe, juga tidak terlalu mungil.
Meski terlihat kekar, namun masih cukup ringan jika harus digelayut

Sekujur tubuhmu berwarna hitam.
Meski begitu kamu terlihat keren dan cakep
dan elegan, tentu saja
Aku langsung jatuh hati saat melihat gambarmu di internet

Love at the first sight…
oh…. benar-benar membuatku mabuk kepayang
Sepanjang malam, aku selalu bermimpi tentang kamu
Ingin rasanya segera memeluk dan memilikimu.

Love at the first sight…
Kepintaran dan kecanggihanmu memang luar biasa
Kepekaanmu apa lagi…
Hhhmmm apa lagi ya. Tiada tara deh…

Love at the first sight…
benar-benar membuatku lupa dengan si Niko yang berwarna perak.
Padahal sudah 3 tahun dia setia mendampingiku
Setia mengawalku pergi keliling Indonesia
Selalu setia duduk di dalam tas hitam yang lebar.

Maafkan aku mas Niko.
Kali ini aku harus berpindah ke lain hati
Demi perkembanganku.

Sekali lagi maafkan aku ya…
Tapi jangan khawatir, mas Niko akan kuhibahkan pada orang yang bertanggung jawab.

NB : Semoga aku bisa secepatnya memilikimu. (I wish)

*******

Sekarang aku sudah memilikimu. Hhhm cihuy..senangnya.
Thanks ya Son. Sudah merekomendasikan si hitam untuk menjadi milikku. Juga sudah mengantarku untuk memiliki si hitam.
Si hitam ini upah bantuin Soni pindahan 8p

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

