Jogging

Jumat (3/3) lalu aku diajak jogging oleh Ira di Senayan.
Aku mengiyakan saja. Padahal dulu aku tidak suka dengan olahraga lari. Bahkan saat SMA hanya gara-gara pelajaran lari keliling lapangan, nilai olahragaku merah. Hahahaha.
Yah mungkin pola pikirku sudah berubah dan ada semangat untuk hidup sehat.

Setelah berputar-putar toilet untuk mencari locker yang ada kuncinya, aku mulai berlari. Awal, aku masih ragu apakah kuat berlari keliling Stadion Senayan. Tapi aku bertekad untuk mencobanya. Sambil lari-lari kecil aku ngobrol soal kerjaan dengan Ira. Meski terengah-engah aku tetap antusias untuk bercerita.
Saat asyik bercerita, Ira teriak, “Put, kita sudah berlari satu putaran lho”.
“ha…” aku hanya melongo.
Aku takjub aku bisa memecahkan rekor atas nama diriku sendiri.
Asyik…asyik aku kuat berlari mengelilingi stadion Senayan yang tentu saja kelilingnya lebih panjang daripada lapangan sepakbola SMAku dulu.

Putaran berikutnya meski aku sudah sangat kepayahan aku tetap memaksakan diri. Kali ini tentu saja aku menahan diri untuk ngobrol untuk menghemat napas.

Ternyata aku bisa ya…

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

