Aku Juga Manusia

Sudah hampir 27 tahun aku berperan seperti ini
Yah berperan menjadi diriku sendiri
Seorang wanita yang kata banyak orang baik, rajin, sabar, tegar, dan sebagainya…
Aku tidak bisa menyebutkan kelebihan-kelebihanku (hehehe)

Entah kenapa aku merasa capek dengan peranku itu.
Banyak orang salah mengira dengan semua kelebihan-kelebihanku
Terkadang malah menjadi bumerang bagi diriku sendiri.

Dalam hati aku berontak dan berteriak
“Aku juga manusia” Punya rasa, punya hati
Aku berhak untuk didengarkan
Berhak untuk dicintai, disayangi
Aku rindu dengan ucapan,”Hai apa kabar,Put”

Aku bisa marah
Bisa sakit
Bisa malas
Bisa panik

Aku juga seorang wanita
Bukan pria
Masih bisa nangis
Manja
Berteriak
Genit
Centil

Hai Guys…”Aku juga manusia lho”

Jeritan hati seorang Putri di akhir tahun 2005

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

